Welcome to My Website

Assalamu'alaikum,
Selamat datang di gubukku , tempatku menyalurkan uneg-uneg, hanya sekedar untuk membagi ilmu saja, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Karena manusia takkan pernah luput dari salah dan dosa. Saya tidak bisa maju tanpa komentar, apabila ada saran dan kritik mohon disampaikan.
Wassalam.

Sabtu, 15 Januari 2011

Virtual memory Too Low Peringatan Trouble di win xp dan vista

ketika memori fisik yang anda butuhkan kurang, maka beberapa memory virtual (Virtual Memory) di buat pada disk anda, tetapi karena nungkin SPACE/tempat yg disediakan di hardisk untuk tmpat virtual memory terlalu kecil sehingga kelebihan beban atau over ini mengakibatkan sering munculnya peringatan “Virtual Memory Too Low”.
Solusi 1. Virtual Memory Too Low

kenapa virtual memory bisa low padahal data nya disimpan di hardisk yg kapasitas nya jauh lebh besar dari pada RAM adalah karena SPACE/tempat yg disediakan di hardisk untuk tmpat virtual memory terlalu kecil…cara mengatasinya adalah…

1. Klik kanana MY KOMPUTER–> PROPERTI–>ADVANCE–>PERFORMANCE klik seting–pilh ADVANCE–pd bgian bawah pada kolom virtual memory klik change….pada custom size – initial size isikan 1048..makxmum size 2048..lalu klik SET… OK..OK..OK..BERES RESTART….

Dengan cara seperti ini akan menyelesaikan masalah peringatan “Virtual memory Too Low“.

^Semoga Membantu^

4 komentar:

  1. Thankz......
    masuk juga ke my blog http://ajib-zaid.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. asyiksekali gan...
    dicoba dulu jurusnya...
    kompi di kantor nih virtual memori mulu...

    BalasHapus
  3. makasih banyak gan, infonya sngat membantu...

    BalasHapus