Welcome to My Website

Assalamu'alaikum,
Selamat datang di gubukku , tempatku menyalurkan uneg-uneg, hanya sekedar untuk membagi ilmu saja, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Karena manusia takkan pernah luput dari salah dan dosa. Saya tidak bisa maju tanpa komentar, apabila ada saran dan kritik mohon disampaikan.
Wassalam.

Sabtu, 15 Januari 2011

Mendapatkan Domain Berbayar menjadi Gratis

Kali ini saya akan bagi-bagi informasi, tentunya anda ingin mendapatkan domain dengan akhiran .com .net .org yang mempunyai nilai harga jual di internet, anda bisa mendaptkan domain yang saya sebutkan tadi dengan gratis (free) ini benar-benar nyata dan dapat anda dapatkan Domain berbayar ini secara gratis sekarang, bagaimana caranya ? cukup mudah untuk mendapatkannya anda tinggal klik link ini untuk mendapatkan domain .com .net .org dengan gratis,sudahkah anda mengklik-nya ??? hehe oke selanjutnya, disana anda harus memilih berapa domain yang anda inginkan 1 atau 2, setelah itu masukkan alamat email anda dan password untuk loginnya apa . . . nah selanjutnya anda harus mengisi informai tentang anda setelah itu . .????

sebenarnya saya tidak perlu menjelaskan lebih panjang, coba anda masuk ke halaman freepremiumdomain nanti anda akan mengerti sendiri, kalau gak ngerti bisa tanya aja disini
http://www.freepremiumdomain.com oke . .

Semoga bermanfaat . ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar