Welcome to My Website

Assalamu'alaikum,
Selamat datang di gubukku , tempatku menyalurkan uneg-uneg, hanya sekedar untuk membagi ilmu saja, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Karena manusia takkan pernah luput dari salah dan dosa. Saya tidak bisa maju tanpa komentar, apabila ada saran dan kritik mohon disampaikan.
Wassalam.

Sabtu, 15 Januari 2011

Cara Memberikan Password pada Folder

Memberikan Password pada Folder tentunya akan memberikan keamanan bagi file file anda yang ada di dalamnya sehingga file file penting milik anda akan aman dari tindakan pencurian yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Nah, agar file-file anda aman dari segala ancaman inilah saatnya anda memproteksi folder anda yang anda rasa cukup penting dan tidak perlu orang mengetahui apa isi folder di dalamnya dengan demikian hanya anda lah yang mengetahui isi folder di dalamnya, lalu bagaimana caranya ???

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menginstall Software Folder Guard untuk mengamankan file-file penting anda dengan begitu file-file anda akan aman dari segala tindakan yang tidak di inginkan.

Fungsi Folder Guard di antaranya :

* Folder Guard dapat mengontrol akses ke File, folder, dan sumberdaya windows lainnya seperti Control Panel, Start Menu, dan sebagainya.
* Anda dapat mengunci File Pribadi anda dan Folder dengan memberikan Password pada file/folder yang anda inginkan.
* Anda dapat menyembunyikan folder pribadi anda dari hampir semua aplikasi, dan folder tersebut akan tetap tidak terlihat sampai anda memasukkan sandi/password yang valid.
* Anda juga dapat melindungi file system yang sensitif dari perubahan-perubahan yang dilakukan oleh orang lain sehingga menyebabkan kerusakkan
* Dengan Folder Guard anda juga dapat menonaktifkan akses ke Drive Removable.
* Dengan Folder Guard anda dapat membatasi akses ke Control Panel, Start menu, Desktop, dll
* Folder Guard mendukung pemulihan password, jika anda lupa Password dengan menggunakan Emergency Recovery Utility, dan masih banyak lagi yang akan anda dapatkan dengan Folder Guard.

Jangan Menunggu setelah komputer anda bermasalah, sekarang langsung coba software yang sangat bermanfaat ini untuk mengamankan komputer anda dengan memberikan passwords pada folder anda sebagai bentuk kewaspadaan anda terhadap tindakan orang yang tidak mau bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar