Welcome to My Website

Assalamu'alaikum,
Selamat datang di gubukku , tempatku menyalurkan uneg-uneg, hanya sekedar untuk membagi ilmu saja, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Karena manusia takkan pernah luput dari salah dan dosa. Saya tidak bisa maju tanpa komentar, apabila ada saran dan kritik mohon disampaikan.
Wassalam.

Sabtu, 15 Januari 2011

Membuat komputer teman menjadi crash

Komputer ngehang, Pada tulisan kali ini saya akan memberikan satu trik yang benar-benar membuat orang lain menjadi stress . . hahaha . . sebenarnya tidak begitu sich, saya Cuma ingin sharing aja ma teman-teman di dunia maya, sudah berbulan-bulan script ini masih saja ada di computer saya, dan hari ini saya akan menghapus script yang bisa membuat Komputer teman menjadi ngecrash tapi sebelum saya menghapusnya saya posting dulu di blog ini siapa tahu saya membutuhkannya lagi atau kalian juga butuh dengan scrip ini, kalau gitu langsung aja ya . . . Ni scriptnya –>








Cara menggunakannya kalian Copas script di atas ke Notepad, lalu save dengan format (.html) contoh: index.html gunanya agar bisa di buka di browser, nah nantinya kalau pada Saat file index.html tersebut dijalankan, maka komputer akan membuka banyak sekali jendela browser sampai tak terhingga banyaknya hingga windows hang atau crash!! How it can be??? Instruksi dari javascript diatas adalah perintah untuk memanggil diri-sendiri tanpa berhenti dengan sangat cepat. Hmm.. menyenangkan bukan?? Lalu pemanfaatan dari script diatas untuk apa?? Terserah kamu… yang jelas trik komputer dari saya tidak bertanggungjawab atas segala penyalahgunaan yang terjadi karena saya bukan Cracker maupun Hacker. (^_^) Selamat mencoba . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar