Welcome to My Website

Assalamu'alaikum,
Selamat datang di gubukku , tempatku menyalurkan uneg-uneg, hanya sekedar untuk membagi ilmu saja, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Karena manusia takkan pernah luput dari salah dan dosa. Saya tidak bisa maju tanpa komentar, apabila ada saran dan kritik mohon disampaikan.
Wassalam.

Sabtu, 15 Januari 2011

Bersihkan RAM Anda dan Dapatkan Speed yang lebih baik

Berikut ini adalah trik lama yang dapat membantu sebagian dari Anda yang tidak memiliki banyak RAM. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa PC Anda mendapatkan lebih lambat dan lebih lambat ketika Anda melakukan banyak hal dengan itu seperti bermain game, kemudian menggunakan aplikasi yang berbeda.

Alasan perlambatan adalah bahwa RAM Anda penuh dari sisa potongan kemajuan Anda tidak perlu lagi. Anda harus bebas untuk mendapatkan kecepatan beberapa. Berikut trik sederhana untuk melakukannya: Notepad terbuka dan jenis FreeMem = Space (128000000).

Simpan sebagai RAMcleaner.vbs kemudian menjalankannya. Itu bisa bisa membebaskan RAM beberapa. Anda dapat mengedit kode untuk memiliki daya pembersih yang lebih baik. Anda dapat mengetik FreeMem = Space (256000000) dan lihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar