Welcome to My Website

Assalamu'alaikum,
Selamat datang di gubukku , tempatku menyalurkan uneg-uneg, hanya sekedar untuk membagi ilmu saja, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Karena manusia takkan pernah luput dari salah dan dosa. Saya tidak bisa maju tanpa komentar, apabila ada saran dan kritik mohon disampaikan.
Wassalam.

Rabu, 13 Maret 2013

Allah Bukan PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Saat ada impian di hati, kita seringkali minder dan merasa malu mengakui impian tersebut. Bahkan tidak jarang kita merasa diri kita tidak akan pernah bisa mencapai impian tersebut. Kita seringkali merasa tidak pantas atas impian-impian kita tersebut.
Sadarkah kita, siapa yang menanamkan impian di hati dan pikiran kita? Yaps ! Allah lah yang mencurahkan semua impian indah itu kepada kita. Impian adalah tanda awal bahwa kita mampu. Ingat, Allah bukan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Jika ada impian, insya Allah pasti ada jalan. Hanya saja, mungkin kita belum diizinkan untuk melihat jalan-jalan tersebut sampai kita benar-benar pantas untuk mendapatkan impian-impian kita.
Jangan remehkan impian-impian kita. Jangan tertawakan impian-impian kita. Impian adalah cara Allah memberitahu kita bahwa kita mampu atas semua yang kita impikan. Semua mungkin, semua bisa terjadi atas izin Allah.
Untuk semua pemimpi, mari kita sama-sama memantaskan diri atas impian-impian kita selama ini. Ada impian, ada jalan. Insya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar