Welcome to My Website

Assalamu'alaikum,
Selamat datang di gubukku , tempatku menyalurkan uneg-uneg, hanya sekedar untuk membagi ilmu saja, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Karena manusia takkan pernah luput dari salah dan dosa. Saya tidak bisa maju tanpa komentar, apabila ada saran dan kritik mohon disampaikan.
Wassalam.

Senin, 24 Januari 2011

SEMBUNYIKAN FOTO/VIDEO DI HP

Mau menyembunyikan file atau folder dan data SAHABAT FACEBOOKER di HP biar tidak di lihat / di otak atik sama teman, istri, suami dll? Trik berikut bisa di terapkan pada HP NOKIA, SAMSUNG, MOTOROLA, LG, ATAU SEMUA MEREK, yang penting support aplikasi Java yang dimana hampir semua merek pasti mendukung aplikasi Java.
Jadi, jika HP SAHABAT FACEBOOKER mendukung aplikasi java, berikut tips dan trik menyembunyikan file dan juga folder di HP NOKIA, tanpa memerlukan software
Buatlah sebuah folder baru atau pakai saja folder yang sudah ada untuk kita sembunyikan.Ganti nama folder tadi yang akan disembunyikan dengan ekstensi folder .jad(Jadi misalkan kita akan menyembunyikan folder yang bernama Foto menjadi Foto.jad)Sekarang buatlah folder baru didirektory yang sama dengan ekstensi file .jar (Jadi namanya menjadi Foto.jar)Nah perhatikan, folder tadi yang bernama Foto.jad sudah tersembunyi! sedangkan folder kosong (Foto.jar) tetap keliatan dengan isi yang kosong. jadi data kita aman dari penglihatan mata yang nakal.
Sekarang SAHABAT FACEBOOKER sudah tahu trik menyembunyikan file/foto kita di HP.
Lalu gimana caranya untuk menampilkannya lagi semula.
Untuk menampilkan file/folder yang tersembunyi di HP yaitu cukup dengan membuang ekstensi file/folder .jar(Foto.jar) tadi, kemudian folder asli kita yang berekstensi .jad (Foto.jad) akan keliatan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar